2 Motor Matic 50cc Suzuki Siap di Rilis

2074 views

Motorsiana.com – Skuter matic yang di hadirkan oleh Suzuki memang selalu membuat para konsumennya puasa, karena teknologi yang di hadirkan semakin membuat para konsumennya semakin nyaman. Skuter matic lebih di pilih untuk kendaraan santai hanya sekedar jalan-jalan saja menikmati keadaan sekitar. Produsen asal jepang ini juga telah memiliki motor matic terbaru yang akan di rilis pada tanggal 7 mei 2015 nanti.

Suzuki akan merilis dua motor matic sekaligus yaitu lest’s Basket dan Address V50. Untuk kapasitas kedua motor matic ini memang kecil yaitu hanya berkapasitas 50cc. kapasitas mesin kecil tersebut memang di khususkan untuk penggunaan santai.

249141_2

Untuk skuter matic yang pertama yaitu Suzuki Let’s Basket memiliki keunikan tersendiri sesuai nama yang dimilikinya. Di sediakan dengan keranjang/ basket di bagian depan agar emudahkan penggunanya saat ingin membawa barang bawaah yang cukup banyak. Kenyaman berkendara sehari-hari akan terasa jika menggunakan matic ini. Konsumsi bahan bakar juga sangat hemat, karena mesin yang di usung memiliki kapasitas yang kecil.

249141_3

Suzuki Address V50 memiliki desain yang lebih sporty di bandingkan Suzuki Lets’s Basket. Berkendara juga akan sangat nyaman menggunakan Suzuki Address V50 ini. Sama dengan Suzuki Let’s Basket, konsumsi bahan bakar Suzuki Address V50 juga sangat hemat dengan kapasitas mesin 50 cc.

System pembakaran bahan bakar yang di gunakan oleh kedua matic ini sudah menggunakan system pembakaran Fuel Injection yang memang merupakan teknologi terbaru saat ini. Kedua motor matic ini di klaim mampu menempug jara 53,8 km/liter.

Harga yang di banderol untuk kedua motor matic mungil dan hemat ini adalah, untuk Suzuki Let’s Basket di banderol dengan harga 166.320 Yen atau jika di rupiahkan sekitar Rp. 17,9 Jutaan dan Harga Suzuki Address v50 155.520 Yen atau jika di rupiahkan sekitar Rp. 16,7 Jutaan.

Tags: #berita terbaru #matic 50cc #motor matic suzuki

Leave a reply "2 Motor Matic 50cc Suzuki Siap di Rilis"