Cara terobos banjir dengan motor

524 views

Cara terobos banjir dengan motor – halloo bagi anda penghuni Jakarta tentunya sudah tidak asing lagi dengan kalimat banjir ???????

Cara terobos banjir dengan motor

Saya yakin anda pastinya sudah hafal betul dimana area – area yang biasanya tergenang banjir, apesnya lagi jika anda tiap hari terjebak banjir ketika jalanan yang biasa anda lalui terendam banjir, al hasil andapu terkadang harus berhenti sejenak untuk menunggu banjir tersebut surut atapun cara kedua anda menyewa gerobak untuk menerobosnya, ataupun cara extreme lainnya yaitu dengan cara menerobos banjir dengan motor anda tersebut !!!!

ANDA BERANI ATAU TIDAK ???

Baiklah kita akan membuat anda berani melakukannya, ????????? caranya sebagai berikut

Beberapa persyaratan dan kelengkapan yang harus anda lakukan untuk melakukan tindakan yang extreme tersebut diantaranya adalah :

  1. Yang pasti motor yang akan anda gunakan minimal motor cowo atau motor bebek dan bukanlah jenis motor metic, karena jika anda berani menerobos banjir dengan motor metic maka 100% motor akan naik anda bukan anda naik motor , wakkakakakakakka
  2. Yang kedua anda harus tahu medan, intinya anda tidak boleh menerobos banjir yang sudah melebihi keinggian lebih dari 30 cm, bukannya sampai rumah anda nantinya akan terhanyt banjir dan sampai rumah sakit / atau apesnya kuburan.
  3. Dan yang ketiga anda buruh selang plastic ukura 1.5 dim yang mana selang ini nantinya akan di fungsikan untuk di pasang di bagian ujung knalpot yang langsung di ikat dengan kawat atau sejenisnya yang kiranya kuat dahhhhhh.
  4. Untuk posisi busi tentunya akan mati jika kemasukan air , makanya pada bagian busi anda wajib memberinya lem tembak sampai merata, klo tidak ada anda beli dulu.
  5. Dan yang terakhir periksalah persediaan bahan bakar di tangki motor anda tersebut, jangan sampai kejadian pas anda nerobos kehabisan bahan bakar di temah banjir, bisa nyahoooo anda gannn,
  6. Yang terakhir adalah anda diwajibkan melaju dengan kecepatan sedang, intinya jangan terlalu cepat ataupun terlalu kencang, karena ini di maksud agar posisi mesin tidak dingin dan mati dan tidak terlalu panas karena air banjir dapat merusak mesin,,, intinya slowwww aja gannn.
  7. Dan yang terakhir anda selamat di rumah

Kesimpulan

Tips ini hanyalah berupa artikel yang mana belum tentu sesuai dengan kenyataan, jadi semoga bermanfaat.

Byu anam

Leave a reply "Cara terobos banjir dengan motor"