Detail Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z800

1311 views

motorsiana.com – Kawasaki Z800 merupakan produk pengembangan serta juga penyempurnaan dari produk legenda di keluarga Z. setelah Z1 meluncur lebih dari empat puluh tahun, ikon Z masih terkenal dan handal bahkan sampai saat ini dan kali ini hadir dengan styling terbarunya.

z800

dengan Kawasaki Z800 para pengendara tentunya akan merasakan sensasi berkendara yang berbeda dari biasanya atau sebut saja dengan luar biasa.

Performa
tenaga yang sangat powerfull mampu untuk diberikan oleh motor Kawasaki Z800 ini. dengan menggunakan mesin 4 tak berkapasitas 806cc yang memiliki16 valve DOHC, motor sport Kawasaki Z800 ini mampu untuk menghasilkan tenaga maksimum mencapai 83 KW pada putaran mesin 10200 RPM. dan untuk torsi yang mampu dihasiklan sendiri yakni mencapai 83 Nm pada putaran mesin 8000 RPM.
sistem bahan bakar yang digunakan juga sudah menggunakan fuel injection dengan dibarengi dual throttle valves.

Suspensi dan Rem
di sisi suspensi menggunakan inverted fork berukuran 41mm dan dapat di atur ulang  sendiri tingkat redamnya. itu untuk suspensi depan, dan untuk belakang menggunakan bottom link uni track, gas charged shock dan masih dibarengi dengan piggy back reservoir dan stepless rebound damping. dengan penggunaan suspensi tersebut tentu mampu untuk motor ini memiliki manuver yang mantap.
untuk rem menggunakan dual semi floating disk dengan ukuran 310mm yang diletakkan di sisi depan. dan single petal dsick berukuran 250mm yang diletakkan di sisi belakang.

Dimensi
Kawasaki Z800 memiliki dimensi PxLxT berukuran 2100 x 800 x 150mm. dan untuk bobot keseluruhannya sendiri mampu untuk mencapai bobot 229Kg. dengan dimensi dan bobot tersebut sudah dapat dilihat jika motor sport Kawasaki Z800 ini meskipun memiliki body yang besar memiliki bobot yang lumayan ringan.

Harga
untuk wilayah JADETABEKSER motorsport Kawasaki Z800 telah dibandrol seharga Rp 201.400.000,-. dan bukan tidak mungkin harga terserbut dapat berubah sewaktu – waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.