ini Alasan Sakura Tak Produksi Knalpot Aftermarket Untuk Matic

686 views

Motorsiana.com – Kepopuleran motor matic saat ini membuat motor matic banyak di gunakan oleh berbagai macam kalangan. Motor matic memang lebih mudah cara pengoperasiannya di banding dengan motor bebek dan motor sport dan desain yang di sediakan juga tak kalah. Aksesoris yang di sediakan untuk motor matic juga banyak di jual di toko aksesoris motor ataupun bengkel – bengkel di pinggir jalan.

dilengkapi-db-killer-20140418112932-1876

Tetapi untuk aksesoris seperti knalpot, tampaknya PT. Sakura Java Indonesia masih belum berniat untuk menghadirkan knalpot aftermarket untuk motor matic. Knalpot yang di buat oleh Sakura merupakan knalpot yang di buat khusus untuk PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ). Tetapi untuk knalpot matic masih belum di produksi untuk waktu dekat ini.

Sakura Java Indonesia mengungkapkan alasan kenapa masih belum memproduksi knalpot aftermarket untuk segmen motor matic. Selaku After Market Division Manager PT. Sakura Java Indonesia Aritakus mengungkapkan, bawah produksi knalpot untuk motor matic saat ini masih belum pas waktunya, sebab knalpot after market saat ini masih dalam segmen untuk motor sport yang paling pas. Pihak sakura juga mnambahkan bahwa produksi knalpot untuk motor matic masih menunggu waktu yang tepat.

Untuk saat ini Knalpot Aftermarket Sakura Hanya tersedia untuk jenis motor sport seperti Yamaha R15, R25, Yamaha V-ixion dan ada juga motor bebek yaitu Yamaha Jupiter Z1. Untuk seri knalpot after market yang terbaru saat ini adalah Knalpot Aftermarket Yamaha R25 yang di banderol dengan harga 4,9 Jutaan dengan garansi resmi selama 3 bulan.

Tags: #knalpot #motor matic #sakura

Leave a reply "ini Alasan Sakura Tak Produksi Knalpot Aftermarket Untuk Matic"