Kenapa Tikus sering ada di motor matik Honda

826 views

Mungkin anda sering mengalami hal ini , setiap pagi anda ingin menyalakan motor matic anda mungkin tiba tiba dan tidak sengaja seekor tikus langsung keluar dari motor matic anda dan langsung kabur dan hal ini memang terkadang membuat anda sedikit geli, kaget dan sangat jengkel.
Dan mungkin anda mau tahu resiko dan bahaya ataupun kenapa tikus bisa betah dan menjadi musuh utama dari motor matic ? mungkin anda penasaran dengan semua hal itu dan baiklah kami akan memberikan penjelasan secara singkat untuk anda tentang apa masalahnya sehingga tikus itu bisa betah dan sangat berbahaya untuk motor anda dan juga cara mengatasinya bagaimana berikut caranya :
Masalah utama dari kenapa tikus selalu suka dengan motor matic yang terutama motor matic jenis honda asalanya simpel dan ternyata motor matic jenis honda yang jarang digunakan dan terdapat di sebuah ruangngan yang memang terdapat tikus, hal ini terjadi karena pada motor matic jenis honda memiliki sebuah sistek pemutus arus yang terdapat pada standar samping dimana jika kondisi motor tersebut dalam posisi standar samping secara otomatis motor matic honda akan mati karena terjadi pemotongan arus atau dengan kata lain standar samping tersebut sebagai saklar.
ketika kondisi motor mati dan kondisi mesin hangat ternyata tikus senang dengan kondisi tersebut dan langsung masuk ke bagian lubang tersebut (lubang tempat standar samping) dan anda tahu tikus itu hewan pengerat dan didalam sana pastinya dia akan menggigit semua benda yang terdapat di dalam sana sampai hancur dan putusss..

038177400_1444211010-Std_Samping
Cara Mengatasi
untuk dapat mengatasi hal ini hal yang perlu anda lakukan adalah sebelum anda menaruh motor anda di malam hari di rumah anda setidaknya anda harus melakukan standar tengah sehingga tikus tidak bisa masuk.
Demikian artikel tentang Kenapa Tikus sering ada di motor matik Honda  semoga bermanfaat untuk anda dan orang orang terdekat anda.

Leave a reply "Kenapa Tikus sering ada di motor matik Honda"