KOMPONEN MOTOR YANG SERING MATI AKIBAT CUCI MOTOR YANG SEMBARANGAN

330 views

KOMPONEN MOTOR YANG SERING MATI AKIBAT CUCI MOTOR YANG SEMBARANGAN

Untuk anda yang kesehariannya selalu pergi membersihkan motor anda ke tempat tempat pemandaian motor, anda wajib untuk memperhatikan beberapa tips yang akan kami sampaikan kali ini, dimana pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi penting bagi anda semua dimana jika pada pemandian motor diseluruh Indonesia hanya bisa memandaikan motor saja dan mereka tidak pernah memikirkan bagaimana cara agar komponen penting lainnya agar tidak terciprat air dan tidak rusak.

1533085komponen-kena-ujan780x390

Dan untuk menghindara semua masalah tersebut tentunya kami punya cara tersendiri diantarnaya adalah sebagai berikut ini.

  1. Yang pertama adalah jika anda sering malakukan perjalanan disaat huja ataupun sering melakukan cuci motor maka setidaknya untuk jenis motor sport maka anda wajib kuras tangki BBM motor anda tersebut jika sudah mencapai posisi speedo 15.000 – 20.000 km dimana hal ini di fungsikan untuk menghindarai tangki berkarat.
  2. Untuk seulurh jenis motor setiap 8000 km dimana posisi busi dari motor meanglah masih terlihat sangat mapan dan normal akan tetapi pengaruh air dari cipratan hujan ataupun cucian motor akan membuat karat disisi dalam busi, lakukanlah sisi perawatan dengan cara membersihkan nya dengan beberapa jenis cairan pembersih lantai.
  3. Konector ataupun saklar yang biasanya sering masuk ke dalam alat tersebut karena dua hal (cuci motor ataupun hujan )dapat membuat karat posisi alat didalmnya maka anda wajib untuk selalu menyemprotkan cairat anti karat.

KESIMPULAN

Rawatlah motor kesayangan anda selagi motor anda mati total.

Leave a reply "KOMPONEN MOTOR YANG SERING MATI AKIBAT CUCI MOTOR YANG SEMBARANGAN"