MENGATASI MASALAH HANDLAMP DAN SIPEOMETER KAWASAKI NINJA 250 F1

1404 views

MENGATASI MASALAH HANDLAMP DAN SIPEOMETER KAWASAKI NINJA 250 F1 – Pada tahun 2014 ini memang semakin banyak sekali permintaan pasar yang menginginkan jenis motor cowok yang dari bergai merek ternama dunia seperti halnya YAMAHA, HONDA ataupun KAWASAKI, dimana semua brand tersebut memanglah memiliki masing masing pesona yang menjadi ciri khas tersendiri yang sangat mengagumkan.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk sekedar tahu  dan memahami tentang jenis motor sport yang memang menjadi jawara di jalanan indonesia yaitu KAWASAI NINJA 250 F-1 yang mana motor yang satu ini tidak hanya memiliki sisi permesinan yang begitu sangat tangguh namun disisi lain misalnya desian yang terkandung pada KAWASAI NINJA 250 F-1 ini juga telah dirancang secara khusus sebagai motor sport terkemuka dunia sehingga tidak heran jika jenis motor  yang satu ini (KAWASAI NINJA 250 F-1) akan menjadi bahan rebutan dan semua orang yang ingin membeli KAWASAI NINJA 250 F-1 ini harus mengantri.

74ninja-250r-hijau

Namun pada setiap kelebihan memanglah terdapat beberapa kekurangan didalamnya seperti halnya yang terjadi didalam KAWASAI NINJA 250 F-1 ini sendiri yang biasanya banyak pengguna dari KAWASAI NINJA 250 F-1 ini banyak penggunanya yang mengeluhkan sering kali terjadinya Handlamp dan spridometer bermasalah sehingga itu menjadi sebuah  hal kecill yang sangat mengganggu didalam berkendara.

Dan untuk mengatasi semua hal dan masalah tersebut maka setidaknya kami disi telah dapat memecahkan masalah tersebut dengan langkah langkah sebagai berikut antara lain :

  1. Langkah yang pertama yang harus anda lakukan adalah dengan cara anda harulah langsung pergi ke diler diler terdekat tentunya diler resmi dari KAWASAKI INDONESIA yang merupakan pihak yang bertanggung jawab penuh yang mana pada motor ini memanglah sudah memiliki sebuah garansi 3 tahun dan anda dapat menggunakan fasilitas tersebut.
  2. dan untuk bagian spidometer dan handlamp maka pihak dari KAWASAKI INDONESIA sudah menyiapkan jurus jitunya yakni dengan cara anda diwajibkan untuk berhati hati didalam melakukan cuci motor dimana disaat melakukan cuci motor maka anda harus berhati hati jangan sampai pada posisi spidometer ataupun handlamp terkena tekanan air dengan tekanan tinggi, karena jika semua hal tersebut terjadi maka akan terkena pada bagian elektronik yang mana memiliki sisi sensitif yang memang harus selalu kering.

Demikianlah artikel tentang “MENGATASI MASALAH HANDLAMP DAN SIPEOMETER KAWASAKI NINJA 250 F1”

>>>>>>ARTIKEL TERKAIT KLIK DISINI<<<<<<

Tags: #MENGATASI MASALAH HANDLAMP DAN SIPEOMETER KAWASAKI NINJA 250 F1

Leave a reply "MENGATASI MASALAH HANDLAMP DAN SIPEOMETER KAWASAKI NINJA 250 F1"