Prototipe KTM 390 Duke MY17 di Kapalkan Ke Pabrik Bajaj di India

306 views

Motorsiana.com – KTM Sebagai produsen otomotif asal Austria, di kabarkan akan mengirimkan model sepeda motor terbarunya KTM 390 Duke ke pabrik Bajaj di india. Model terbaru tersebut merupakan model sepeda motor Naked streetfighter. Prototipe yang di kirim dari Austria Ke india ini sebagai bahan penelitian awal yang di lakukan oleh pihak bajaj yang berlokasi di india.

KTM memilih india sebagai rekan partner karena ini merupakan langkah efisien yang sangat baik untuk memasarkan produk mereka sehingga akan tembus pada pasar asia yang kini makin ramai dengan banyaknya kemunculan motor baru berteknologi canggih dan desain yang modern. Harga jual yang di banderol juga bisa lebih di tekan, Karen produksi di lakukan di india dan akan di kapalkan ke Negara asia.

ktm-duke-390-siapkan-wajah-baru-yBU

Seperti yang di lansir pada Visordown( senin 13/4/15). Dalam dokumen impor sudah di sebutkan bahwa prototype Sepea motor KTM 390 Duke MY17 beserta rancangan desain mesin farme sudah di kirim langsung ke dina untuk di lakukan penelitian dan akan di kembangkan di india.

Produksi yang akan di lakukan di india tersebut juga akan di lakukan dengan cepat, karena pihak KTM akan mengirim mesin sepeda motor ini sehingga tidak perlu merakit mesinnya lagi agar waktu produksi dapat dengan cepat di lakukan. Untuk kapasitas mesin KTM 390 Duke MY17 berkapasitas 374cc dan menurut berita yang beredar KTM juga akan mengupgrade system transmisi yang di gunakan sehingga akan lebih maksimal.

Bajaj di targetkan akan memproduksi KTM 390 Duke MY17 cukup banyak dan priduksi akan di mulai pada akhir tahun 2016 dan akan mulai di pasarkan pada tahun 2017 mendatang. Jadi masih masih cukup lama tapi jika anda ingin mrmilikinya tidak ada salahnya menabung mulai sekarang. KTM 390 Duke MY17 ini akan menjadi salah satu motor pilihan anda yang tangguh dengan Kapasitas mesin yang cukup besar.

Tags: #ktm #Naked #prototipe

Leave a reply "Prototipe KTM 390 Duke MY17 di Kapalkan Ke Pabrik Bajaj di India"