Ternyata ITS kini kembangkan motor gas elpiji yang di klaim sangat ramah lingkungan dan yang pasti sangat irit bahan bakar.

Ternyata ITS kini kembangkan motor gas elpiji yang di klaim sangat ramah lingkungan dan yang pasti sangat irit bahan bakar.

080523_bluecore

Pada awal tahun 2015 ini sebuah inovasi baru yang begitu sangat memuaku ditunjukkan oleh beberapa anak – anak bangsa yang rupanya mereka ini sudah melihat beberapa tahu kedepannya jika penggunaan BBM (bensin dll) akan mulai habis, maka mereka kini mulai mengambil berfikir jenius dengan menciptakan sebuah terobosan yang amat sangat sempurna diantaranya adalah dengan menciptakan sebuah Bahan bakar kendaraan dengan kategori ramah lingkungan dan irit bagi kantong.

Tidak hanya itu karena bahan bahan untuk menciptakan semua itu teryata juga sangat mudah dan murah didapat, sehingga semua lapisan masyarakat Indonesia jangan khawatir, dan tidak hanya dapat menciptakan sebuah bahan bahakr gas yang dimaksud namun ternyata kini putra – putrid bangsa tersebtu telah mampu memproduksi motor gas elpiji 3 Kg sehingga terasa lengkaplah seluruh penemuan ini.

Sepeda motor berbahan bakar gas tersebut telah di kerjakan sejak tahun 2012 dan saat inilah motor tersebut akan segera diluncurkan tepatnya mungki pertengahan tahun 2015 ini dimana motor dengan Bahan Bakar Gas (BBG) ini mampu meluncur dengan kecepatan mencapai 70 km / jam dan hanya dengan menghabiskan 1 (satu) kG LPG saja, coba anda bayangkan betapa iritnya,,,, irit bingitssssssss……

Kesimpulan

Jadi disamping murah meriah ternyata jenis motor ini ada jenis motor yang sangat irit dan memiliki sebuah sisi kelebihan yang amat sangat memuaskan bagi anda masyarakat kelas menengah kebawah tentunya , seperti saya ini.

Dan tidak hanya disitu karena sudah jelas jika nantinya bahan bakar yang gunakan oleh motor ini adalah Bahan Bakar Gas (BBG) atau lebih simpelnya lagi LGP 3 Kg maka anda akan merasa sangat terbantu oleh kedatangan teknologi yang satu ini. Dan anda harus sabar , karena anda harus menunggu sampai motor ini nanti launcing.

Leave a reply "Ternyata ITS kini kembangkan motor gas elpiji yang di klaim sangat ramah lingkungan dan yang pasti sangat irit bahan bakar."